SILATURAHMI KAPOLDA KEPRI BERSAMA BKAG KOTA BATAM

 



KABARTIMUR.ID Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si mengunjungi Kantor Sekretariat Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam dalam rangka Silaturahmi dan menjalin Komunikasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kepulauan Riau. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Ketua Umum BKAG Pdt. dr. Surya Widjaya dan para pengurus BKAG, Senin (22/3/2021).


Dalam kesempatan tersebut Ketua BKAG Kota Batam Pdt. dr. Surya Widjaya menyampaikan ″Ucapan terima Kasih atas kunjungan Bapak Kapolda beserta rombongan yang telah hadir di kantor Sekretariat BKAG, dalam BKAG ini telah tergabung sebanyak 457 Gereja. BKAG juga telah menjalin Kerjasama yang tertuang didalamnya MoU antar BKAG dan Polda Kepri sebagai pendeta Kamtibmas yakni Mitra Polri dalam rangka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam agar tetap kondusif″. Tutur Ketua BKAG Pdt. dr. Surya Widjaya.


Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si Mengucapkan ″Terima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh para Pendeta yang tergabung didalam BKAG Batam, yang mana dengan kehadiran kami disini dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada. Kepolisian juga membutuhkan peran Pendeta agar tetap dapat memberikan pelayanan kepada umat dalam hal bersama-sama menghadapi kehidupan ini dengan iman yang kuat dengan tetap mengedepankan Keamanan Situasi Kamtibmas yang kondusif″. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.


″Dalam kegiatan tersebut diberikan juga bantuan Tali Asih oleh Bapak Kapolda kepada Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Batam, dan kegiatan ditutup dengan foto bersama″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SILATURAHMI KAPOLDA KEPRI BERSAMA BKAG KOTA BATAM"

Posting Komentar