Berkunjung ke MUI, Kapolri Ingin Perkuat Silaturahmi

 



KABARTIMUR.ID JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bapak K.H. Miftachul Akhyar.


Kedatangan Kapolri malam ini dalam rangka melanjutkan silaturahmi kepada Para Ulama dan Ormas. Dalam Kunjungannya malam ini, Kapolri didampingi oleh Wakabaintelkam Polri, Dirtipidter Bareskrim Polri, Dan Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri.


Dalam sambutannya, Ketua Umum MUI menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolri dan Pejabat Pendamping. Permohonan maaf dikarenakan agenda yang padat, sehingga pertemuan dilaksanakan di kediaman bapak Ketua Umum MUI.


“Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak Kapolri, mohon maaf karena agenda kegiatan yang padat maka silaturahmi ini dilaksanakan malam ini di kediaman saya” ujar K.H. Miftachul Akhyar.


“Kami tidak berani kemana mana, sebelum bertemu dengan Pak Kyai, Kedatangan kami untuk bersilaturahmi malam ini, dalam rangka menjaga silaturahmi, dan kami Polri tentunya tidak dapat bekerja sendiri, perlunya sinergi dan kerjasama antara Polri dengan Para Ulama, Sehingga diharapkan dapat membantu dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Selain itu kami juga memohon masukan dan arahan dari Pak Kyai, terkait bagaimana Polri yang diharapkan oleh Masyarakat, Tentunya kami perlu koreksi dan kami tidak dapat menilai diri kami sendiri, perlu ada yang mengoreksi dan menilai diantaranya dari para Ulama .” Ujar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, M.Si.


Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan internal. Kemudian silaturahmi diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata Oleh Bapak Kapolri kepada Ketua Umum MUI. Pada kesempatan Silaturahmi ini Ketua Umum MUI didampingi oleh Ketua MUI Bidang Fatwa Dr. H. Asrorun Niam Sholeh, M.A.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Berkunjung ke MUI, Kapolri Ingin Perkuat Silaturahmi"

Posting Komentar