Seskab Pramono Anung Sambut Kedatangan PM Jepang Yoshihide Suga di Soekarno-Hatta

                           



KABARTIMUR.ID JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang (PM) Yoshihide Suga beserta istri Mariko Suga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Selasa (20/10) siang. 


Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang (PM) Yoshihide Suga beserta istri Mariko Suga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Selasa (20/10) siang.


PM Yoshihide Suga beserta istri tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 13.30 WIB. Keduanya langsung disambut Seskab Pramono Anung dan Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto.


Selanjutnya, Perdana Menteri Jepang beserta rombongan bertolak menuju Istana Kepresidenan Bogor guna melaksanakan kunjungan resmi dan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo.


Dalam kunjungan tersebut juga diagendakan kegiatan penanaman pohon dan pertemuan tete-a-tete. Kedua pemimpin juga direncanakan untuk memberikan pernyataan pers bersama.


Sebelumnya, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyatakan bahwa kunjungan PM Yoshihide Suga ke Indonesia adalah dalam rangka membahas kerja sama antara kedua negara dalam konteks penanganan pandemi COVID-19. 


Kunjungan ke Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan pertamanya ke luar negeri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Seskab Pramono Anung Sambut Kedatangan PM Jepang Yoshihide Suga di Soekarno-Hatta"

Posting Komentar