Kakorpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos untuk Masyarakat Nelayan

 



KABARTIMUR.ID Batam  - Setelah tiba di Batam selesai melaksanakan Joy Sailing menggunakan KP. Yudistira - 8003, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca. M. Hum., bersama Dirpolair Korpolairud Brigjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M. Si., dan rombongan disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman , M. Si., bersama PJU, Dirpolairud Polda Kepri dan pejabat utama di Pelabuhan Batu Ampar kamis, 24 September 2020.


Selanjutnya Kakorpolairud dan rombongan menuju Mako Ditpolairud Polda Kepri untuk melaksanakan acara bakti sosial bersama masyarakat nelayan yang terdampak pendemi covid-19. Dalam acara baksos tersebut dibagikan 100 paket sembako yang dibagikan kepada 10 orang perwakilan nelayan oleh Kakorpolairud, Irjen Pol Fredrik Kalalembang dan Dirpolair Korpolairud di dermaga Ditpolairud Polda Kepri.


Bakti sosial tersebut merupakan bukti kepedulian Korpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda Kepri kepada Masyarakat nelayan yang terdampak Covid-19.


"Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat khususnya di saat pandemi Covid-19 ini, dan kami berharap nelayan nelayan kita tetep bisa produktif dengan tetap bisa meningkatkan mata pencaharian nya, sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif" ucap Kakorpolairud Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca. M.Hum.


Selesai acara Bakti sosial, Kakorpolairud dan rombongan melaksanakan acara panen raya di kolam ikan Tibelat Farm binaan Ditpolairud Polda Kepri dalam rangka ketahanan pangan menghadapi Covid-19.


Pemanenan ikan dilakukan oleh Kakorpolairud dan Irjen Pol Fredrik Kalalembang dilanjutkan dengan memberikan hasil panen ikan kepada masyarakat sekitar, tidak lupa acara Bakti sosial dan panen ikan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kakorpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos untuk Masyarakat Nelayan"

Posting Komentar