Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Menteri Kesehatan di acara pemberian santunan dan penyerahan insentif untuk Tenaga Kesehatan


KABARTIMUR.ID JATENG - Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto di acara pemberian santunan dan penyerahan insentif untuk Tenaga Kesehatan yang terlibat penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Tengah, Jumat (24/7/2020).

Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto menyalurkan santunan kepada 3 ahli waris tenaga medis yang gugur dan insentif tenaga medis di 23 fasilitas kesehatan di Jawa Tengah yang menangani Covid-19. 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap tenaga medis dalam memberikan penanganan Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rumah Sakit Tentara Bhakti Wira Tamtama, Kota Semarang, Jumat (24/7/2020) 

Memberikan santunan para pahlawan medis kita yang telah gugur berjuang membantu masyarakat dalam menangani serangan penyakit covid-19. 

Sungguh pengorbanan yang luar biasa. Karena itu Presiden mengapresiasi semua ini dengan memberikan santunan melalui saya. Wujud penghargaan luar biasa dari negara untuk pahlawan medis kita," ujar Terawan Agus Putranto.

Selain santunan, ia juga menyerahkan insentif kepada tenaga medis di 23 fasilitas kesehatan di Jawa Tengah. 

Terawan meminta seluruh komponen bangsa untuk bersinergi dalam menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menuturkan bahwa santuan dan insentif bukan persoalan nilainya, tapi betapa negara sangat peduli dengan kerja keras dalam penanganan Covid-19. 

Ia sendiri mengaku telah berupaya keras dalam menangani Covid-19 di Jawa Tengah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Menteri Kesehatan di acara pemberian santunan dan penyerahan insentif untuk Tenaga Kesehatan"

Posting Komentar