Biro SDM Polda Sulsel Apresiasi seluruh Operator Pabanrim Atas Terselenggaranya Verifikasi Online



KABARTIMUR.ID MAKASSAR, SULSEL - Pelaksanaan verifikasi online penerimaan anggota polri terpadu TA. 2020 panda Polda Sulsel telah berakhir sejak pukul 00.00 wita dini hari tadi. 

Dari hasil data yang masuk pada website penerimaan Calon Peserta penerimaan terpadu (Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri) yang telah mendaftar online sejumlah 6.628 orang, terverifikasi sejumlah 5.552 orang dan yang tidak terverifikasi sejumlah 1.076 orang  dengan berbagai kategori yaitu (tidak sesuai persyaratan 333 orang, mengundurkan diri 101 orang dan tidak mengupload berkas 643 orang).

Melihat animo yang cukup besar dan upaya kerja keras dari seluruh pengembang fungsi SDM Polri dalam memberikan sosialisasi dan pelayanan kepada seluruh calon peserta Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Aris Bahtiar, SH., SIK., M.Si, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh kabagsumda dan para operator penerimaan saat.

"Terimakasih banyak atas dedikasi dan kinerja seluruh kabagsumda dan para operator diseluruh jajaran Polda Sulsel, kerja keras kita sungguh mulia dan luar biasa,  pagi siang malam rekan-rekan sekalian telah memberikan pelayanan kepada seluruh calon pendaftar. Semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah dan pahala dari TYME.  ucapnya. 

Alhamdulillah sampai hari ini seluruh tahapan pendaftaran dan verifikasi berjalan dengan baik tanpa ada kendala, kita berdoa semoga rangkaian tahapan seleksi nantinya setelah panitia pusat menetapkan jadwal seleksi sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai rencana meskipun saat ini wabah pandemi covid masih menjadi perhatian kita. Tetap bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, sehingga kita mampu mencetak calon-calon generasi polri yang profesional, modern dan terpecaya. Tutup Sekretaris Panitia Daerah Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar, SH., SIK., M.Si. Sabtu (30/05/2020)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biro SDM Polda Sulsel Apresiasi seluruh Operator Pabanrim Atas Terselenggaranya Verifikasi Online"

Posting Komentar