Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto Menerima Bantuan Alat Kesehatan


KABARTIMUR.ID JAKARTA - Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto Menerima Bantuan Alat Kesehatan Yang Kedua Kalinya Dari Republik Rakyat Tiongkok dan akan dipergunakan untuk penanganan Virus Corona (Covid-19), Selasa (12/5) di Terminal Cargo Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. 

Bantuan yang kedua kalinya saat ini diberikan berupa alat-alat kesehatan (Alkes) seperti Disposable Medical Mask, Medical Surgical Mask, KN95 Respirator dan Surgical Mask-cone, Medical Goggles, Disposable Medical Protective Screen, Disposable Protective Jump Suit, Disposable Waterproof Isolation Gown, Medical Boot Cover, Disposable Nitrile Glove, Infusion Pump, Knapsack Disinfectant Sprayer 16L, Infrared Forehead Thermometer dan Thermal Imaging Thermometer Helmet. 

Semua bantuan alat-alat kesehatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Menhan kepada beberapa Rumah Sakit lingkungan Kemhan dan TNI sehingga diharapkan dapat membantu dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dan penanganan wabah Covid-19 di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto Menerima Bantuan Alat Kesehatan"

Posting Komentar